Tumbuhkan Rasa Peduli Lingkungan Lewat Hajat Blok M Green Collabs

Jakarta, Antartika – Guna menumbuhkan rasa peduli lingkungan di kalangan generasi muda, Komunitas Katadata bersama PT MRT Jakarta (MRT) dan Integrasi Transit Jakarta (ITJ), menggelar acara Blok M Green Collabs, Minggu (4/12).

Kami edukasi soal kebersihan lingkungan dan penghijauan
Acara yang digelar secara hybrid di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diisi dengan hiburan musik, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) era 1988 dan pameran kendaraan listrik serta sepeda bambu.

Ketua Panitia Acara yang juga Head of Sisi+ Katadata, Desi Dwi Jayanti mengatakan, Blok M Green Collabs ini merupakan gerakan untuk menyadarkan masyarakat, terutama generasi supaya lebih cinta terhadap lingkungan.

“Kami berkolaborasi dengan MRT dan ITJ yang memiliki kepedulian lingkungan bersih dan sehat serta berkelanjutan. Kegiatan digelar di Taman Christina Martha Tiahahu sebagai ruang kolabroasi hijau,” tuturnya.

Menurutnya, ada sekitar 300 peserta yang hadir langsung di taman ini. Mereka terdiri dari pelajar SMAN 3 dan SMAN 6 Jakarta serta perwakilan dari kolaborator dan CSR.

“Kami edukasi soal kebersihan lingkungan dan penghijauan,” pungkasnya. (Jay/*Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *