Bangunan Futsal di Desa Tanah Tinggi, Bengkulu Utara, yang Retak Kini Mendapat Perbaikan

Bengkulu Utara, mediaantartika.id- Bangunan lapangan Futsal di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, yang mengalami keretakan di beberapa bagian, saat ini tengah mendapatkan perbaikan. Tim investigasi dari organisasi masyarakat (ormas) dan lembaga terkait langsung turun ke lokasi pada Kamis, 19 Januari 2024, untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Tanah Tinggi, Karjan.

Handoyo, anggota dari organisasi masyarakat yang terlibat dalam investigasi, menyatakan, “Ya, benar. Kita sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi pekerjaan dan bertemu secara langsung dengan Kepala Desa Tanah Tinggi, yaitu Karjan.”

Lebih lanjut, Handoyo menjelaskan bahwa bangunan yang mengalami keretakan saat ini sedang dalam tahap perbaikan. Karjan, selaku kepala desa, menyatakan komitmen untuk memperbaiki bagian-bagian yang mengalami keretakan. “Kami siap memperbaiki beberapa bagian pekerjaan yang mengalami keretakan tersebut,” ungkapnya.

Pada konfirmasi tersebut, tim investigasi memastikan bahwa langkah-langkah perbaikan yang diambil sesuai dengan standar keamanan dan kualitas. Kepala desa dan pihak terkait berkoordinasi untuk memastikan bahwa fasilitas olahraga ini dapat digunakan kembali dengan aman dan nyaman oleh masyarakat setempat.

Dengan adanya tindakan cepat dan tanggap dari pihak desa dan dukungan organisasi masyarakat, diharapkan bangunan lapangan Futsal ini dapat segera pulih dan memberikan manfaat positif bagi kegiatan olahraga di Desa Tanah Tinggi.

(Sri/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *