Warga Desa Gang GPDI Lega, Jalan Pavin Block Terbangun.

Deli Serdang,mediaantartika.id-Setelah sekian tahun tidak tersentuh pembangunan akhirnya Gang GPdi Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu,Kabupaten Deli Serdang terbangun,hal ini membuat warga sekitar merasa lega dan tidak lagi merasa takut bila turun hujan ,
kata Merry Nababan warga Gang GPdi , Selasa ( 16/1/24) di Lokasi Pembangunan.

” Kami sedikit merasa aman walau belum seluruhnya terbangun dan paling tidak sudah tidak lagi merasa takut kalau hujan turun dimana sebelumnya air tergenang dan mengakibatkan becek berlumpur bila dilalui.
Hal senada dikatakan Kepala Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu, Drs . Muslim M.pd ,kepada awak Media Antartika mengatakan, bahwa selama ini Gang GPdi belum pernah tersentuh akibat minimnya Dana desa untuk pembangunan infrastruktur sehingga kami membuat usulan kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Serta Pertanahan Serta Pertanahan Deli Serdang untuk dapat dibantu melalui APBD Kabupaten Deli Serdang
” Alham dulilah , usulan kami sangat cepat direspon dan secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas atas apresiasi yang diberikan sehingga warga Gang GPdi tidak lagi merasa takut bila hujan turun” ,kata Muslim.

Muslim juga berjanji akan menuntaskan dan meneruskan pekerjaan sekitar 100 meter kedepan dengan menggunakan Anggaran Desa.
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Serta Pertanahan Deli Derdang , Heriansyah Siregar, ST .MT. IPM , menekankan kepada warga agar selalu menjaga dan merawat jalan papin block yang sudah dibangun dan mau saling bergotong royong .

” Prinsipnya kami siap menampung aspirasi warga dan ini sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab kami melayani masyarakat dan supaya bangunan tersebut dapat dijaga jangan mengijinkan beban yang melebihi tonase melalui jalan tersebut “, tegas Heri.
(Anto Simanjuntak/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *