VIRAL: Siswa SMP di Cilacap Menyerang Temannya Hingga Diciduk Polisi

Cilacap, mediaantartika.id – Sebuah video viral menunjukkan seorang siswa SMP di Cilacap yang menghajar temannya dengan brutal telah memicu kegemparan di media sosial. Pelaku, berinisial ML, yang merupakan seorang siswa kelas 9 di salah satu sekolah SMP, terekam dalam video tersebut melakukan serangkaian pukulan dan tendangan kepada korban.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan dan perudungan ini terjadi di sekitar wilayah sekolah tempat kedua siswa ini belajar. Video yang tersebar luas di media sosial menunjukkan ML menganiaya korban secara berulang.

Keluarga korban telah melaporkan insiden ini ke Polres Cilacap, polisi segera merespons dengan cepat dan menangkap pelaku. Dalam pernyataan resmi, Wakil Kepala Polres Cilacap, AKBP Arief Fajar Satria, menyatakan bahwa pihaknya sangat serius menangani kasus ini dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Korban penganiayaan ini saat ini sudah berada di rumah setelah mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit setempat.

Pihak sekolah juga telah memberikan pernyataan resmi mengenai insiden ini dan menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada korban. Mereka juga berjanji akan melakukan investigasi internal terkait kasus ini untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan seluruh siswa.

Sementara itu, pelaku ML akan menghadapi konsekuensi hukum atas perbuatannya. Dia akan menjalani proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kasus ini menjadi perhatian masyarakat luas dan menunjukkan pentingnya perlindungan terhadap anak-anak dan keamanan di lingkungan sekolah. Semoga dengan penanganan serius dari pihak berwenang, kasus serupa dapat dicegah di masa mendatang.

(Jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *