Tragedi Mengerikan: Seorang Wanita Tewas Ditikam oleh Kakak Kandungnya Sendiri

Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, mediaantartika.id – Tragedi mengerikan terjadi di Kampung Pilar Timur, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Seorang wanita bernama Dewi (25) tewas ditikam oleh kakak kandungnya, Firman (36), dalam kejadian yang mengguncang warga setempat.

Menurut laporan awal, peristiwa tragis ini terjadi ketika Dewi bersiap-siap untuk melaksanakan salat Dhuha setelah berwudhu. Firman, kakak kandung Dewi, tiba-tiba menyerangnya dengan senjata tajam, mengakibatkan Dewi mengalami luka yang fatal.

Warga sekitar segera memberikan pertolongan kepada Dewi dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Namun, sayangnya, upaya mereka untuk menyelamatkan nyawa Dewi tidak berhasil, dan dia dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat ini, pihak berwajib telah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai motif di balik tindakan mengerikan Firman yang mengakibatkan kematian adik kandungnya sendiri. Kepolisian setempat juga telah melakukan penangkapan terhadap Firman dan akan menjalani proses hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Tragedi ini telah mengejutkan masyarakat setempat. Keluarga dan teman-teman Dewi saat ini sedang berduka atas kehilangan yang begitu mendalam.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *