Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam XVII/Cenderawasih dari Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa kepada Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han

Jawa Timur, mediaantartika.id – Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan Upacara Penyerahan Satuan Kodam XVII/Cenderawasih merupakan bagian dari rangkaian Sertijab Pangdam. Setelah pelaksanaan kegiatan ini, kemudian diadakan acara ramah tamah di lapangan paving blok Makodam. Dan diakhiri dengan acara tradisi korps pelepasan dan pengantaran Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, yang selanjutnya akan bertugas menjadi Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba,” jelas Kolonel Kav Herman Taryaman.

Mengawali Upacara Penyerahan Satuan Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, sebagaimana kita pahami bersama, pada tanggal 23 Mei 2023 yang lalu telah dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih dari saya kepada Mayjen TNI Izak Pangemanan dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat di Mabesad, maka pada hari ini saya menyerahkan satuan kepada Panglima Kodam XVII/Cenderawasih,” pungkas Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa.

“Berkenaan dengan hal tersebut, saya mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Izak Pangemanan atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Panglima Kodam XVII/ Cenderawasih.”

“Saya menyadari selama mengemban amanah sebagai Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, para prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih telah banyak membantu saya dengan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan penuh kesungguhan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dimana saja berada dan bertugas,”¬†imbuhnya.

Arya/Red

Visits: 74

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *