Rumah Juang Jokowi: Rakyat Indonesia Memberikan Apresiasi pada Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, yang Berkomitmen terhadap Pengembangan Potensi Keterampilan dan Kemandirian Pelaku UMKM

Tanggerang, mediaantartika.id – Sabtu, 3 Februari 2024, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mendapat apresiasi tinggi dari Rumah Juang Jokowi dan Rakyat Indonesia atas dedikasinya terhadap pengembangan potensi keterampilan dan kemandirian pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kunjungannya ke pasar modern BSD hari ini menunjukkan komitmennya terhadap perekonomian nasional dan produk UMKM.

Ramses Sitorus, perwakilan dari Rumah Juang Jokowi dan Rakyat Indonesia, menyatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming Raka dalam memborong produk UMKM merupakan bukti nyata kepedulian terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan. Dalam kunjungannya ke pasar modern BSD, Cawapres nomor urut 2 ini memberikan perhatian khusus terhadap sektor UMKM yang dianggap sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.

Program yang diwujudkan oleh Gibran Rakabuming Raka selalu menunjukkan komitmen untuk mendukung perekonomian nasional, khususnya melalui pembelian produk UMKM. “Mas Gibran sangat peduli dengan pengembangan ekonomi kerakyatan. Upaya ini tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi terwujud dalam tindakan nyata dengan memborong produk UMKM di pasar modern BSD,” ungkap Ramses Sitorus.

Kunjungan ini juga menjadi bukti bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak hanya berbicara tentang pembangunan ekonomi, tetapi juga berusaha menjalankan tindakan konkret untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM. Dengan memberikan perhatian kepada pengembangan potensi keterampilan dan kemandirian, Cawapres nomor urut 2 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Rumah Juang Jokowi dan Rakyat Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Gibran Rakabuming Raka, mengakui perannya yang signifikan dalam mendukung perekonomian nasional melalui pengembangan UMKM. Keberlanjutan program dan komitmen ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang lebih besar bagi kemajuan ekonomi Indonesia ke depannya.

(Jay/*Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *