Relawan ASPRAGI 08 Gelar Senam Sehat Gemoy di Jakarta Pusat

Jakarta, mediaantartika.id- Relawan ASPRAGI 08, yang merupakan pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, menyelenggarakan kegiatan senam sehat gemoy di kawasan Jakarta Pusat pada esok pagi Rabu, 17 Januari 2024 Acara ini diinisiasi oleh Ketua DPD ASPRAGI 08 DKI Jakarta, Dedi Mulyadi, bekerja sama dengan caleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju.

Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, dalam pernyataannya, menyampaikan bahwa Senam Sehat Gemoy merupakan upaya untuk mensosialisasikan pentingnya kesehatan kepada masyarakat.

Dalam acara yang akan diadakan di kawasan Jakarta Pusat tersebut, relawan ASPRAGI 08 dan masyarakat setempat aktif berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat gemoy. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi sarana untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dedi Mulyadi, selaku Ketua DPD ASPRAGI 08 DKI Jakarta, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan mereka terhadap kesehatan masyarakat. “Melalui Senam Sehat Gemoy, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka. Kesehatan yang baik adalah modal utama untuk menjalani kehidupan yang produktif dan berkualitas,” ujarnya.

Ramses Sitorus menambahkan bahwa ASPRAGI 08 tidak hanya fokus pada dukungan politik, tetapi juga berkomitmen untuk turut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. “Kami tidak hanya hadir dalam konteks politik, tapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Senam Sehat Gemoy diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesadaran masyarakat, serta memperkuat ikatan antara relawan dan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *