Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Akan Gelar Parade Budaya-Kuliner Nusantara dan Dukung R Haidar Alwi Sebagai Komut Pertamina

Pers Release

Jakarta, mediaantartika.id- Panitia syukuran Inagurasi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 akan menyajikan sejumlah hiburan untuk mengisi momen pelantikan Prabowo-Gibran pada Minggu (20/10/2024). Acara tersebut akan menampilkan parade budaya, sajian kuliner nusantara, dan santunan 1 juta anak yatim piatu.

Koordinator Relawan Syukuran Inagurasi, JS Maestra, menyatakan bahwa sekitar 1000 relawan pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran akan hadir pada acara pesta rakyat pelantikan. Dari target tersebut, sekitar 300 relawan telah terdaftar ke panitia acara.

“Selain itu akan ada santunan 1 juta anak yatim piatu dimana program itu sudah dijalankan dan sudah selesai di 2019 hingga 2024 dan menjadikan program lanjutan bapak Haidar Alwi di pemerintahan Prabowo-Gibran dari 2024 – 2029,” ujar JS Maestra.

JS Maestra juga mengungkapkan harapannya agar semua masyarakat, meskipun berbeda pilihan pada Pilpres sebelumnya, dapat bersatu merayakan pesta rakyat tersebut. Acara akan menampilkan UMKM dan makanan tradisional dari Aceh hingga Papua, serta pagelaran budaya dari seluruh Nusantara.

Terkait penunjukan R. Haidar Alwi sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero), JS Maestra menekankan pentingnya melihat ketokohan beliau yang telah berkontribusi dalam mendukung relawan baik Presiden Jokowi maupun Prabowo-Gibran.

“Agenda selanjutnya bersama Pak Haidar Alwi kami menunggu hasil KPU terkait Pilpres 2024. Apapun hasil KPU kami terima setelah itu kami akan mengadakan pertemuan seluruh relawan yang tergabung dalam acara inagurasi untuk pembentukan panitia malam syukuran bersama-sama seluruh relawan Prabowo-Gibran,” tambah JS Maestra.

Dalam kepanitiaan acara pesta rakyat pelantikan Prabowo-Gibran, berbagai relawan, ormas, lembaga, LSM, dan media online & cetak turut mendukung ribuan ratusan Ormas, Lembaga dan Media.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *