Presiden Jokowi Menjenguk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura

Jakarta, mediaantartika.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjenguk Menko Marves (Maritim dan Investasi) Luhut Binsar Pandjaitan yang tengah menjalani perawatan medis di Singapura. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi menyatakan bahwa kondisi kesehatan Luhut semakin membaik.

Presiden Jokowi juga memanfaatkan kesempatan untuk menjenguk istri Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, yaitu Ibu Endang Nugrahani, yang juga tengah dirawat di rumah sakit yang berbeda di Singapura.

Luhut Binsar Pandjaitan telah menginformasikan tentang kunjungan dari Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta sejumlah menteri melalui unggahan di akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan pada hari ini.

Dalam unggahannya, Luhut menjelaskan bahwa selama berada di Singapura, ia telah menjalani pengobatan dan pemulihan secara intensif. Ia mengungkapkan bahwa selama masa pemulihan tersebut, ia hanya ditemani oleh tim dokter yang merawatnya, istri, anak, dan satu ajudan.

Kunjungan Presiden Jokowi serta dukungan dari para pejabat pemerintah menunjukkan komitmen untuk mendukung pemulihan kesehatan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Semoga Luhut dapat segera pulih sepenuhnya dan kembali beraktivitas seperti biasa.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *