Polres Jakarta Utara Gerebek Kampung Bahari yang Dikenal sebagai “Kampung Narkoba”

Tanjung Priok, Jakarta Utara, mediaantartika.id – Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Utara melancarkan operasi penggerebekan di Kampung Bahari yang dikenal dengan julukan “Kampung Narkoba” di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa pagi. Operasi ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum terhadap para pelaku kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba yang telah lama bersembunyi di permukiman pinggir rel kereta api tersebut.

Operasi ini melibatkan puluhan personel kepolisian, Polisi melakukan penyisiran di berbagai sudut kampung untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku-pelaku yang terlibat dalam kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Kampung Bahari telah lama dikenal sebagai salah satu pusat aktivitas ilegal terkait narkoba di wilayah Jakarta Utara. Pihak kepolisian telah menerima laporan dari masyarakat setempat tentang aktivitas ilegal yang meresahkan dan merugikan warga sekitar. Oleh karena itu, operasi ini merupakan langkah tegas dari kepolisian untuk memberantas kejahatan tersebut.

Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil menangkap beberapa tersangka yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba dan aktivitas kejahatan jalanan. Mereka juga berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk narkotika, alat-alat konsumsi narkoba, senjata tajam, dan barang-barang terkait kejahatan.

Kasat Reskrim Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengungkapkan, “Operasi ini adalah komitmen kami untuk melindungi masyarakat dari dampak buruk penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan jalanan. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara.”

Para tersangka yang ditangkap dalam operasi penggerebekan ini akan menjalani proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Polisi juga akan terus melakukan patroli dan operasi serupa untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Masyarakat diharapkan tetap mendukung upaya-upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh kepolisian dan memberikan informasi yang berguna untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan yang meresahkan di lingkungan mereka.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *