LSM ANTARTIKA Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Pelajar dan Masyarakat Luas dalam Upaya Pencegahan

Jakarta, mediaantartika.id – Ketua Umum LSM ANTARTIKA, Ramses Sitorus mengungkapkan komitmen kuat dalam memberantas peredaran narkoba melalui sosialisasi bahaya narkoba. Dalam pertemuan dengan pengurus DPP, Ramses Sitorus menyoroti pentingnya pencegahan di kalangan pelajar dan masyarakat luas.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini merupakan bentuk kepedulian LSM ANTARTIKA terhadap generasi muda dan masyarakat. Upaya ini dilakukan memberikan pemahaman tentang dampak buruk narkoba di kalangan pelajar sekolah dan masyarakat.

Ketua Umum LSM ANTARTIKA menjelaskan, “Narkoba merupakan ancaman serius bagi masa depan negara kita. Oleh karena itu, kita harus berupaya sejak dini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Sosialisasi ini akan membantu mereka memahami risiko yang dihadapi jika terlibat dalam narkoba.”

LSM ANTARTIKA akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosialisasi di sekolah-sekolah menengah atas di berbagai wilayah. Kegiatan ini akan melibatkan narasumber dari BNN dan pihak sekolah yang kompeten dalam bidang ini.

Ketua Umum LSM ANTARTIKA menambahkan, “Kami percaya bahwa melalui pendekatan ini, kita dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pelajar tentang bahaya narkoba. Kami juga berharap dapat mendorong kerjasama antara sekolah, BNN, dan pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.”

Sosialisasi bahaya narkoba ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memerangi peredaran narkoba di kalangan generasi muda dan masyarakat luas. LSM ANTARTIKA berkomitmen untuk terus mendukung upaya pencegahan dan memberantas narkoba demi masa depan yang lebih baik bagi negara ini.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *