Ketum KORPS G08 Kota Baubau Buka Perekrutan Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran

Baubau, mediaantartika.id – Ketua Umum (Ketum) Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto Gibran 08 (KORPS G08) Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nanda Nilavriawan menyampaikan secara umum bahwa saat ini pihaknya sedang membuka perekrutan Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran.

Hal itu disampaikan oleh Ketum KORPS G08 Kota Baubau, Nanda Nilavriawan melalui awak media pada Selasa, (28/11/2023).

“Saat ini kita siap terima warga yang ingin bergabung jadi relawan pemenangan Prabowo-Gibran, supaya kita bisa sama-sama berjuang memenangkan pak Prabowo sebagai presiden dan pak Gibran sebagai wakil presiden,” ungkapnya.

Penjaringan yang dilakukan KORPS G08 ini dikarenakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, berupa pemilihan legislatif tingkat daerah, provinsi dan pusat, serta pemilihan presiden dan wakil presiden tinggal menghitung hari.

Pria yang akrab disapa Nandar ini menyebutkan pula, para caleg dan capres/cawapres yang ada, bisa dipastikan masing-masing telah mempersiapkan seluruh kelengkapan untuk menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Demikian halnya dengan capres dan cawapres Prabowo Gibran, seluruh perangkat kelengkapan pemenangan dan kampanye sudah terbentuk secara terstruktur, sehingga saat ini tinggal dilakukan pembenahan.

“Selain tim kampanye daerah (TKD), tim pemenangan KORPS G08 juga telah terbentuk di seluruh pelosok tanah air Indonesia,” kata dia.

Demikian halnya di Sultra, baik TKD maupun KORPS G08 telah terbentuk. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum KORPS G08 Kabupaten Muna, bahwa saat ini yang menjadi target tim adalah bagaimana dapat membentuk organisasi sayap sebanyak-banyaknya.

“Seperti tim relawan pemenangan, itu kami sudah dapat petunjuk dari pusat untuk diperbolehkan membentuk relawan Prabowo Gibran,” jelas Nandar.

Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya sementara membangun komunikasi di tengah-tengah masyarakat agar bisa bersinergi bersama tim Prabowo Gibran.

Tokoh Pemuda Wanggangga ini juga menirukan kata-kata Sekjen KORPS G08 pusat, bahwa jika ada masyarakat yang akan membuat group KORPS G08 di seluruh provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan, itu diperbolehkan.

“Kata beliau bahwa yang penting jangan disalahgunakan untuk capres-cawapres lain. Nah itulah yang menjadi motivasi kita untuk terus menjunjung tinggi sumpah tim relawan pemenangan. Karena itu, kami persilahkan bagi warga masyarakat yang mau bergabung dalam tim relawan pemenangan Prabowo Gibran terbuka pintu selebar-lebarnya,” kata Nandar yang saat ini menjabat Ketua Dpc Partai Gelora Kec. Betoambari Kota Baubau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *