Ketua Umum LSM Antartika, Ramses Sitorus, Menghimbau Seluruh Jajaran untuk Mendaftarkan BPJS Kesehatan

Jakarta, mediaantartika.id – Ketua Umum LSM Antartika, Ramses Sitorus, telah mengeluarkan himbauan penting kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota. Dalam himbauannya, Ramses Sitorus mendorong agar seluruh anggota LSM Antartika yang belum mendaftarkan BPJS kesehatan agar segera mendaftarkan diri mereka. Ia menekankan pentingnya memiliki akses terhadap kesehatan bagi setiap individu, serta menunjukkan dukungan terhadap program pemerintah.

Kesehatan diakui sebagai aspek yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Dengan memiliki BPJS kesehatan, anggota LSM Antartika diharapkan akan mendapatkan jaminan akses pelayanan kesehatan yang lebih baik dan terjangkau. Ramses Sitorus menekankan bahwa dengan memiliki BPJS kesehatan, anggota LSM dapat merasa lebih aman dan tenang menghadapi potensi risiko kesehatan di masa depan.

Selain itu, himbauan ini juga menegaskan komitmen LSM Antartika untuk turut mendukung program pemerintah. Pemerintah telah berupaya keras dalam meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, dan Ramses Sitorus ingin LSM Antartika berada di barisan terdepan untuk mendukung usaha tersebut.

Ramses Sitorus menyatakan, “Kami percaya bahwa akses terhadap pelayanan kesehatan adalah hak bagi setiap individu. Oleh karena itu, kami menghimbau dengan tulus kepada seluruh anggota LSM Antartika yang belum mendaftar BPJS kesehatan agar segera melakukannya. Mari kita dukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses kesehatan yang lebih baik.”

Himbauan dari Ketua Umum ini disambut positif oleh anggota LSM Antartika. Banyak dari mereka yang menyambut dengan antusias dan berjanji akan segera memenuhi himbauan tersebut dengan mendaftarkan diri mereka pada BPJS kesehatan.

Semangat untuk mendukung program pemerintah dan peduli terhadap kesehatan anggota menjadi semakin kuat di LSM Antartika. Harapannya, dengan adanya akses pelayanan kesehatan yang terjamin, LSM Antartika akan semakin berkontribusi dalam masyarakat dan turut berperan aktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga negara Indonesia.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *