Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, Minta Masyarakat Tidak Terpancing oleh Berita Hoaks

Jakarta, mediaantartika.id- Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, menanggapi pernyataan Connie Rahakundini Bakrie yang viral di media sosial. Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan pembicaraannya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Ramses Sitorus menekankan agar masyarakat tidak terpancing oleh berita hoaks yang beredar terkait pembicaraan tersebut. Menurutnya, penting bagi masyarakat untuk memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya, terutama dalam konteks politik.

Ramses Sitorus menyatakan bahwa ASPRAGI 08, sebagai organisasi relawan Prabowo-Gibran 08, menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum diverifikasi kebenarannya. Ia menegaskan perlunya kehati-hatian dalam menyikapi informasi politik, terutama menjelang pemilihan umum.

“Kami berharap masyarakat dapat bijak dalam menanggapi berita yang beredar di media sosial. Jangan terpancing oleh berita hoaks yang dapat merugikan proses demokrasi dan menciptakan ketidakstabilan di tengah masyarakat,” ujar Ramses Sitorus.

ASPRAGI 08 juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memerangi penyebaran berita hoaks dan menjaga keutuhan informasi, demi terwujudnya proses demokrasi yang sehat dan berkualitas di Indonesia.

Ramses Sitorus menambahkan, “Kami percaya bahwa masyarakat yang cerdas dan kritis adalah kunci utama keberhasilan demokrasi. Oleh karena itu, mari bersama-sama memerangi penyebaran berita hoaks.

ASPRAGI 08 berharap agar masyarakat selalu mengutamakan kepentingan bersama, menjaga persatuan, dan tidak terpengaruh oleh upaya-upaya yang dapat merusak citra demokrasi di Indonesia.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *