Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus: Ajakan untuk Menjaga Ketenangan Pasca-Pemilu

Jakarta, mediaantartika.id- Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial pasca-pemilu.

Dalam pernyataannya, Ramses Sitorus menyatakan rasa syukur karena pemilu berjalan dengan lancar dan damai. Beliau menekankan pentingnya menjaga kedamaian serta menanggapi isu-isu seperti hak angket dan dugaan kecurangan dengan sikap yang tenang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terbawa emosi oleh isu-isu yang beredar di medsos. Kita sudah bersyukur pemilu berlangsung dengan lancar dan damai. Terkait isu hak angket dan kecurangan, mari sikapi dengan santai karena semua sudah ada aturannya,” ujar Ramses Sitorus.

Pernyataan ini menjadi bagian dari upaya ASPRAGI 08 untuk meredakan ketegangan dan memastikan suasana pasca-pemilu tetap kondusif.

Masyarakat diharapkan dapat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan tanpa terpengaruh oleh isu-isu yang tidak memiliki dasar yang jelas. Ungkap Ramses Sitorus

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *