Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Isu-Isu Liar

Jakarta, mediaantartika.id– Dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga ketenangan masyarakat, Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, mengeluarkan pernyataan penting yang mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu liar yang dapat mengganggu kedamaian.

Dalam pertemuan dengan para pengurus dan anggota ASPRAGI 08 yang diadakan hari ini, di DPP ASPRAGI 08 Jakarta Timur, Ramses Sitorus menyampaikan pesan agar masyarakat harus bersatu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

Ramses Sitorus, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Menurutnya kondisi harmonis di tengah masyarakat sangatlah penting.

Ramses Sitorus juga menekankan peran relawan dan para pendukung Paslon agar tetap menjaga stabilitas sosial.

Beliau mengatakan ASPRAGI 08 akan aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Kami bersama-sama dengan seluruh relawan akan menjaga keberagaman. Ungkapnya.

Ramses Sitorus berharap masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu liar yang dapat menciptakan kegaduhan.

Ramses Sitorus menutup pernyataannya dengan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan semangat persatuan dan gotong royong.

“Mari kita jaga kebersamaan, karena hanya dengan bersatu kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik.” Ujar Ramses Sitorus

Berita ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan tidak terperangkap dalam isu-isu yang dapat merusak keharmonisan sosial pasca pemilu.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *