Ketua Umum ASPRAGI 08 Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Jakarta, mediaantartika.id-Suasana penuh kedamaian dan rasa syukur, Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh anggota ASPRAGI dan seluruh Umat Kristiani.

Dengan penuh ketulusan dan hati yang damai, Ketua Umum menegaskan bahwa Natal bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga simbol kehadiran kedamaian. Natal mengajarkan kita untuk menemukan kedamaian dalam hati, mempererat relasi sosial, dan mewujudkannya dalam setiap karya yang kita lakukan.

Dalam Sambutannya Ketua Umum ASPRAGI 08 Ramses Sitorus mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh Jajaran Pengurus dan anggota DPP, DPC, PAC, Koordinator Desa dan seluruh Rakyat Indonesia bagi yang merayakan Hari Natal. Selain itu Ketua Umum ASPRAGI 08 Ramses Sitorus mengajak semua Umat Kristiani untuk merayakan Natal dengan penuh suka cita, menjadikannya sebagai momentum refleksi dan kebersamaan. Ia berharap bahwa semangat Natal ini akan membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua.

Ketua Umum ASPRAGI 08 juga menyampaikan harapan dan pengharapan. Beliau berpesan agar kita menyambut tahun baru dengan sukacita dan penuh harapan. Tahun 2024 diharapkan membawa lebih banyak kebaikan, keberhasilan, kedamaian, dan sukacita bagi bangsa dan negara.

Ucapan selamat Natal dan Tahun Baru dari Ketua Umum ASPRAGI 08 ini mencerminkan semangat persatuan, keberagaman, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertai langkah-langkah kita di tahun yang akan datang.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *