Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar Terima 1 Unit Mobil Ambulance dari Kababinkum TNI

Cilangkap, Jakarta, Mediaantartika.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar, Kolonel Chk Zulkarnain, SH, menerima 1 unit mobil ambulance dalam sebuah seremoni penyerahan yang berlangsung di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Cilangkap pada hari Senin, tanggal 11 September 2023.

Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan oleh Kababinkum TNI dalam upaya untuk mendukung dan memperkuat pelayanan medis di Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar. Mobil ambulance tersebut akan menjadi aset yang sangat berharga dalam memastikan ketersediaan transportasi medis yang efisien di lembaga tersebut.

Kendaraan 1 unit ambulance tersebut diterima langsung oleh perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar, yaitu Baurrehab Lemasmil IV Makassar, Sertu Muslimin. Dalam sambutannya, Kolonel Chk Zulkarnain, SH, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kababinkum TNI.

“Kami sangat menghargai sumbangan berharga ini. Mobil ambulance ini akan memudahkan kami dalam memberikan perawatan medis yang cepat dan tepat kepada personel kami yang membutuhkan,” kata Kolonel Chk Zulkarnain.

Sementara itu, Kababinkum TNI menyatakan harapannya bahwa penyerahan mobil ambulance ini akan meningkatkan kapasitas pelayanan medis di Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar dan membantu dalam menjaga kesehatan serta kesejahteraan personel di sana.

Dalam upaya menjaga dan merawat kendaraan ini, Lembaga Pemasyarakatan Militer IV Makassar berkomitmen untuk melakukan pemeliharaan rutin dan melatih personel yang bertanggung jawab atas pengoperasian mobil ambulance ini.

Penyerahan 1 unit mobil ambulance ini diharapkan akan menjadi langkah positif dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan lembaga pemasyarakatan militer, serta dalam mendukung pelayanan medis yang lebih baik bagi personel militer yang berdinas di Makassar.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *