Kapolri Minta Hasil Penyidikan Kasus Kematian Ajudan Kapolda Kaltara Bisa Dipertanggungjawabkan

Kalimantan Utara, mediaantartika.id – Kasus kematian Brigadir Setyo Herlambang, ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), masih menjadi sorotan tajam. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tegas menyatakan untuk mengusut kasus ini hingga tuntas dan memastikan hasil penyidikan bisa dipertanggungjawabkan.

Brigadir Setyo Herlambang ditemukan tewas dalam keadaan misterius beberapa hari yang lalu. Kejadian tragis ini menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat, keluarga korban, serta pihak berwenang terkait. Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dalam pernyataannya hari ini, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan berusaha sebaik mungkin untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis Brigadir Setyo Herlambang.

Kapolri Sigit Prabowo mengatakan, “Kami berkomitmen untuk melakukan penyidikan yang transparan, profesional, dan adil terkait kasus ini. Setiap detail akan diperiksa dengan cermat, dan kami akan menggali fakta-fakta yang muncul. Tidak ada yang akan diabaikan dalam upaya kami untuk menjawab semua pertanyaan yang ada.”

Kepastian akan hasil penyelidikan yang dapat dipertanggungjawabkan diharapkan akan memberikan kedamaian kepada keluarga korban dan masyarakat yang prihatin dengan peristiwa ini. Kasus kematian Brigadir Setyo Herlambang akan terus diawasi oleh publik, dan harapan besar terletak pada transparansi dan integritas proses penyidikan yang dipimpin oleh kepolisian.

Penyidik akan bekerja keras untuk membawa kasus ini kepada titik terang, serta memastikan bahwa keadilan ditegakkan tanpa pandang bulu. Semua mata tertuju pada perkembangan penyelidikan ini dalam menemukan jawaban atas misteri kematian ajudan Kapolda Kaltara ini.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *