Kadis Perumahan Permukiman Serta Tanah Deli Serdang , Tanggapi Keluhan Warga Jalan GPDI Desa Tanjung Anom.

Deli Serdang, mediaantartika.idMenanggapi pemberitaan awak media Antartika tentang keluhan warga Jalan GPDI Desa Tanjung Anom Kabupaten Deli Serdang,Sumut dimana akses jalan lingkungan selama 20 tahun lebih tidak pernah dibangun, Kepala Dinas Perumahan Permukiman Serta Tanah Deli Serdang , Heriansyah Siregar , ST.MT sangat apresiasi dan segera akan melakukan tindakan.

” Saya sudah baca pemberitaan tersebut dan berterima kasih atas masukan yang diberikan serta surat yang dilayangkan Kepala Desa Tanjung Anom tentang kondisi jalan GPDI, segera akan kita tinjau dan kalau memungkinkan masih ada anggaran kita kerjakan ” kata Heriansyah Jumat (10/11/23) di Ruang kerjanya.

Dikatakan, dalam pelaksanaan kerja semua tergantung alokasi dan kondisi anggaran,jadi kalaupun kita kerjakan sebelumnya akan di survey untuk bisa dihitung jumlah alokasi anggaran yang dikucurkan , namun bila kondisi tidak memungkinkan kita akan programkan pekerjaan jalan lingkungan GPDi pada APBD 2024 nanti .
“Jadi saya minta warga jalan GPDI Desa Tanjung Anom untuk dapat bersabar mudah mudahan keluhannya bisa kita upayakan secepatnya'”, ungkap Heriansyah.

Untuk diketahui, Kepala Desa Tanjung Anom , Drs. Muslim. M.Pd baru-baru telah melayangkankan surat permohonan pembangunan Jalan Lingkungan kepada Dinas Perumahan Permukiman Serta Tanah Kabupaten Deli Serdang , adapun permohonannya :

  1. Pemasangan Pavin Block Jalan GPDI sepanjang 400 meter dengan Lebar 3 meter yang terletak di Dusun 1 Desa Tanjung Anom
  2. Lanjutan pemasangan Pavin Block jalan ladan dengan panjang 120 meter dengan lebar 3 meter di Dusun V Desa Tanjung Anom.

(Anto Simanjuntak/ tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *