Dibalik Isu Pemakzulan, Presiden Jokowi Berhasil Dalam Pembangunan Infrastruktur Pulau Sumatera.

Jakarta, mediaantartika.id –Di tengah gempuran isu pemakzulan yang sedang melanda, Ramses Sitorus, Ketua Umum ASPRAGI 08, mengajak kita untuk melihat ke belakang dan mengapresiasi pencapaian Presiden Jokowi selama sembilan tahun terakhir. Khususnya, fokus pada upayanya terhadap Pulau Sumatera yang terwujud melalui proyek monumental, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Proyek JTTS telah menjadi tonggak sejarah dalam pembangunan infrastruktur Pulau Sumatera. Dengan kehadirannya, Pulau Sumatera bukan hanya menjadi penghubung antar daerah di pulau tersebut tetapi juga mengangkat derajatnya untuk bersaing dengan Pulau Jawa dalam hal kemajuan ekonomi dan infrastruktur.

Ramses Sitorus menyatakan bahwa Jalan Tol Trans Sumatera bukan sekadar jalan raya biasa. Ia adalah simbol komitmen pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas di Pulau Sumatera. Melalui proyek ini, banyak wilayah yang sebelumnya sulit dijangkau kini dapat diakses dengan lebih mudah dan cepat, memberikan dorongan besar pada sektor ekonomi lokal.

Ketua Umum ASPRAGI 08 juga menegaskan bahwa pencapaian ini tidak hanya menciptakan kemudahan akses, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata dan perdagangan di Pulau Sumatera. Ia mengajak masyarakat untuk melihat lebih jauh daripada isu-isu politik yang sedang berkembang dan memberikan apresiasi pada pembangunan yang telah dilakukan.

Dalam pandangan Ramses Sitorus, saatnya untuk bersatu dan mendukung upaya pemerintah dalam mencapai kemajuan bersama. Jalan Tol Trans Sumatera adalah bukti nyata bahwa Pulau Sumatera tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga pelaku utama dalam mewujudkan perubahan positif untuk kesejahteraan rakyatnya.

Sembari melibatkan diri dalam diskusi politik, Ramses Sitorus mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi yang setimpal pada capaian pembangunan yang telah terjadi. Melalui kesadaran ini, diharapkan masyarakat dapat melihat harapan dan potensi yang terbuka lebar di masa depan, yang dibangun bersama dengan langkah-langkah progresif seperti Jalan Tol Trans Sumatera.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *