ASPRAGI 08 Gelar Rapat Koordinasi Bahas Agenda Pelaksanaan Senam Sehat

Jakarta, mediaantartika.id – Dewan Pimpinan Pusat ASPRAGI 08 mengadakan Rapat Koordinasi di Kantor DPP ASPRAGI 08 pada hari Selasa, 16 Januari 2024, mulai jam 09.00 hingga 11.00. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPD ASPRAGI 08 DKI Jakarta, Ketua DPC Jakarta Pusat, dan para ketua DPAC di 8 Kecamatan Jakarta Pusat.

Rapat ini tidak hanya bertujuan untuk menyamakan langkah dalam menjalani momentum politik yang semakin intens menjelang Pemilu 2024, namun juga membahas program senam sehat yang akan diadakan pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Program senam sehat ini diinisiasi sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan sekaligus menjadi ajang kampanye untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Dalam pembahasan tersebut, Ketua Umum ASPRAGI 08 mengatakan pentingnya menjalani gaya hidup sehat dan memberikan dukungan nyata terhadap pasangan Prabowo-Gibran. “Program senam sehat ini bukan hanya untuk kebugaran tubuh, tetapi juga sebagai wujud dukungan kita terhadap visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sambil mempersiapkan pelaksanaan program senam sehat, rapat ini juga membahas strategi kampanye untuk meningkatkan target kemenangan Prabowo-Gibran. Dengan melibatkan seluruh tingkatan dari kecamatan hingga tingkat pusat, diharapkan ASPRAGI 08 dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada pasangan Calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran dalam meraih dukungan masyarakat menjelang Pemilu.

Jay/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *