ASPRAGI 08 DPD DKI Jakarta Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran Melalui Senam Sehat Gemoy

Jakarta, mediaantartika.id – DPD ASPRAGI 08 DKI Jakarta melakukan kegiatan sosialisasi program Prabowo-Gibran melalui Senam Sehat Gemoy di kawasan Jakarta Pusat pada Minggu, 17 Januari 2024. Inisiatif ini diambil oleh Ketua DPD ASPRAGI 08 DKI Jakarta, Dedi Mulyadi, bekerja sama dengan calon legislatif (caleg) dari Partai Koalisi Indonesia Maju.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus ASPRAGI 08 dari DPD, DPC, PAC, dan masyarakat umum terlihat penuh semangat. Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pentingnya senam sehat sebagai upaya mensosialisasikan kesehatan kepada masyarakat.

Ketua Umum ASPRAGI 08, Ramses Sitorus dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Senam Sehat Gemoy merupakan upaya sosialisasi pentingnya kesehatan kepada masyarakat. “Melalui senam sehat, kita ingin mengajak masyarakat untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan,” ujar Ramses Sitorus

Selain itu Ramses Sitorus mengatakan program Prabowo-Gibran, terkait makan siang dan susu gratis merupakan bentuk kepedulian Capres nomor urut 2 terhadap kesehatan anak, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk melanjutkan yang telah dijalankan oleh pemerintahan Jokowi dalam mencapai Indonesia emas 2045.

“Langkah ini tidak hanya sekadar kebijakan, tetapi juga sebagai bagian dari visi Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2045. Kita ingin menciptakan generasi yang sehat dan cerdas,” tambah Ramses Sitorus.

Dengan acara yang riang dan penuh semangat, Senam Sehat Gemoy menjadi ajang efektif untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat sekaligus memperkuat hubungan antara ASPRAGI 08 dan komunitas setempat.

(Jay/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *